Tuesday, December 6, 2016

Cara Membentuk Alis Mata Dengan Pensil

Posted by Baretto Media on Tuesday, December 6, 2016

Cara Membentuk Alis Mata Dengan Pensil
Cara Membentuk Alis Mata Dengan Pensil
Ingat, hal ini tidak hanya awal saja ketika Anda ingin menemukan cara membentuk alis matadengan pensil. Dan jadikan hal ini sebagai sesuatu yang penting, agar cara yang saya berikan di sini membuat alis mata Anda terlihat lebih cantik dan menawan.

Sekali lagi, menggunakan pinset Anda harus menyediakan pinset Anda dengan pinggir lurus yang Anda akan butuhkan. Tempat mereka ke titik awal setelah pivot tertinggi di sekitar mata Anda, menjaga titik pinset Anda masing-masing dari hidung kita. Anda ingin terus sampai pinset sedang duduk di sudut permukaan mata Anda masing-masing, di dalam garis lurus.

Tandai di wajah Anda mana alis Anda akan berakhir.

Coba ini untuk sisi lain. Sekali lagi, Anda ingin memastikan untuk membentuk alis mata Anda bahkan di ketinggian sampai titik akhir.

Celak atau alis pensil adalah pilihan yang efektif untuk menciptakan trends bagi Anda. Dan itu tampak sederhana untuk menemukan dan dapat dikerjakan langsung dari setiap kali Anda ingin mencuci wajah Anda di akhir acara.

Anda akan bekerja sekarang dan mulai untuk memetik alis mata Anda. Menghilangkan rambut apapun sebanyak 2 poin, mulai dan berakhir. Jangan memetik di tengah! Ini adalah benar-benar langkah berikutnya dari metode yang saya berikan.

Cara Membuat Alis Tebal Secara Alami


Memilih alis tebal
Ini adalah benar-benar titik mana Anda telah mengatakan lebih sedikit dalam membuat perbedaan. Anda akan dapat memilih bagaimana tebal atau tipis bulu alis mata Anda. Mempertimbangkan bentuk wajah Anda masing-masing dan juga warna alis Anda masing-masing. Lebih adil alis cenderung untuk memilah-milah lebih baik ketika mereka sedang tebal karena mereka seperti itu jauh lebih sulit untuk menemukan. Anda mungkin juga mempertimbangkan ketebalan rambut di kepala Anda untuk membantu perbandingan dengan menggunakan ketebalan alis yang Anda miliki masing-masing.

Mencoba untuk menghindari ketebalan lebih dari lima puluh persen per inci. Ini benar-benar adalah tentang alam dan dapat berbaur dengan sisa wajah Anda masing-masing dengan mudah. Anda akan juga menemukan mereka lebih mudah untuk mengelola daripada lebih tebal.

Menggambar garis dengan pensil alis Anda antara awal dan titik akhir, dengan kurva semua-alam di bagian bawah alis Anda masing-masing. Anda seharusnya tidak pernah memetik dari yang tertinggi, jadi bekerja ketebalan turun sebagai hasilnya! Menandai pada kurva semua-alam akan menyebabkan hal itu terjadi begitu mudah untuk menghindari menjadi lebih berani dan berakhir dengan tidak ada alis kiri.

Garis juga akan membantu Anda untuk mengetahui jika akan ada komponen liar alis yang memerlukan pemangkasan, alih-alih memetik. Setelah Anda memiliki baris Anda, Anda sudah bisa memetik semuanya memiliki tempat tidur di bawah garis. Apapun yang memiliki akar di atas baris tapi berkembang melampaui garis, Anda akan perlu untuk memangkas dengan gunting kecil.

Bila Anda memiliki terlalu tebal alis dengan piatu paling tinggi, Anda sudah bisa kemudian cabut atas sana. Untuk membentuk dasar, meskipun, Anda tidak pernah benar-benar menyentuh bagian dari alis Anda.

Bentuk lengkung

Setelah Anda akan menemukan ketebalan, saatnya bagi mereka untuk membentuk lengkung alis Anda masing-masing. Ini akan berarti memetik tepat di atas alis pensil baris Anda, tapi hanya pada bagian tertentu dari alis Anda.

Tempatkan pinset Anda di pusat mata Anda dan menandai titik sentral atas alis. Anda akan mulai hanya terhadap sisi luar waktu itu, dan tidak akan meregangkan terlalu jauh terlalu selesai. Tujuannya adalah untuk membuat ekor selesai dari alis Anda masing-masing. Anda biasanya akan melihat ini karena bagian atas alis Anda akan meningkatkan, juga.

Ini adalah benar-benar bagian bahwa banyak orang memetik jauh jumlah yang berlebihan pada, memproduksi ekor dari alis jauh terlalu sempit. Mulai lambat dan berhenti dari waktu ke waktu untuk menemukan jika Anda benar-benar harus berbuat lebih banyak. Jika Anda merasa Anda sedang diselesaikan, naik ke mata berikutnya serta semua itu. Anda akan mampu membuat keputusan jika sesuatu benar-benar harus dipetik.

Bekerja menggunakan lengkungan dari tertinggi dari alis Anda masing-masing. Dalam kasus Anda tidak memiliki satu alam paling tinggi, Anda tidak bisa memaksa satu di bagian bawah. Fokus harus pada memanfaatkan pensil alis Anda untuk membuat Anda sebagai gantinya.


Merapikan alis Anda

Setelah Anda akan menemukan bentuk, terserah waktu bagi mereka untuk hal-hal rapi. Mulai dengan menyikat alis Anda ke atas. Anda akan mendapatkan untuk mengetahui jika Anda telah kehilangan piatu apapun di bawah garis alis Anda. Ini benar-benar juga merupakan kesempatan yang sangat baik untuk menemukan berapa lama alis Anda benar-benar adalah sehingga Anda dapat memangkas mereka bila diperlukan.


Trim sama penata rambut dilakukan. Gunakan sikat alis Anda untuk mengumpulkan berakhir setelah yang menggunakan kecil gunting untuk memotong di sisir, jadi rambut alis Anda adalah satu kepanjangan yang serupa.


Tanda-tanda yang Anda telah Overtweezed alis Anda
Akan ada beberapa waktu yang Anda akan berlebihan menggunakan pinset. Jangan khawatir, kita semua coba ini, paling terutama ketika mulai. Perlu dicatat dengan tanda-tanda, oleh karena itu Anda tidak perlu lagi melakukannya kanan lagi cepat atau lambat.

Tanda pertama adalah ekor Anda jauh terlalu sempit. Bukan yang arch secara alami, Anda akan telah memotong ekor alis Anda masing-masing jumlah berlebihan, sehingga lebih pendek daripada yang seharusnya. Tanda lain adalah Anda sudah tweezed jumlah yang berlebihan dari awal lagi, dan Anda mulai lebih dekat ke arah mata batin sebaliknya.

Anda akan juga mengambil jumlah yang berlebihan dari bagian tengah alis Anda, meninggalkannya mencari tipis dan rata. Banyak orang bahkan cabut dari tertinggi, memproduksi alis jauh terlalu rendah.

Anda dapat memulihkan menggunakan ini, dan itu adalah tentang memiliki kualitas yang sangat bagus alis pensil. Membuat menggunakan ini dalam warna identik dalam alis Anda untuk mengisi di dalam bit yang berlebihan Anda tweezed. Anda juga dapat menggunakan pensil ketika Anda memiliki alis tipis dari normal, berarti kau pergi tampak seperti kau sudah bahkan ketika Anda telah tweezed tepat.

Atas tweezing adalah benar-benar masalah umum ketika Anda mencoba untuk bahkan alis Anda. Daripada terus-menerus tweezing, membeli sikat alis dan memeriksa untuk menyisir rambut atas. Ini akan memberi Anda ide yang lebih baik apakah mereka simetris atau sebaliknya. Ketika Anda menghilangkan rambut keluar, Anda tidak dapat menempatkan mereka kembali dan dapat perlu menunggu rambut untuk tumbuh kembali. Itu lebih baik untuk berhenti sejenak dan memeriksa sebelum tweezing lebih.

Cara Membentuk Alis Lurus


Apa tentang ketika alis Anda tegar?
Akan ada waktu yang akan alis Anda harus di mana-mana. Hanya dimana Anda bisa mulai? Satu hal untuk melakukan biasanya untuk membereskan semua di sekitar alis, oleh karena itu Anda menghilangkan rambut kelebihan. Jangan lupa untuk menemukan poin Anda awal dan akhir, sehingga Anda akan tahu jika akan ada kelebihan rambut di kedua sisi. Anda mungkin juga cepat fokus pada menyingkirkan monobrow.

Setelah itu, Anda sudah bisa berkonsentrasi pada langkah-langkah lain, menyikat dan pemangkasan. Ketika Anda menghilangkan bagian paling tegar, Anda tidak tersesat dalam shuffle. Melihat keluar untuk mendapatkan penjepit bahagia, meskipun! Ini benar-benar umum ketika Anda ingin untuk menjinakkan rambut susah diatur.

Cara Memakai Pensil Alis Bagi Pemula


Bagaimana Anda bisa menghentikan rasa sakit
Memetik alis Anda menyakitkan, terutama jika ini adalah pertama kalinya bahwa Anda punya itu dilakukan. Ketika Anda melakukan itu sendiri, Anda akan melihat lebih menyakitkan daripada membiarkan orang lain melakukannya dengan benar. Kabar baik adalah Anda dapat menangani hal ini.

Satu hal yang perlu lakukan adalah memiliki beberapa es di tangan. Ini akan membantu untuk skala kembali peradangan apapun yang berasal dari proses pemetik, yang cenderung membuat sulit bagi mereka untuk menemukan mana awal dan akhir benar-benar adalah.

Anda juga dapat memilih yang lain mengenai suhu. Memanaskan air dan Basahi kain lap oleh itu. Menempatkan ini di alis Anda untuk beberapa menit untuk mengizinkan kulit untuk mengambil dalam kehangatan. Ini juga akan membantu mendapatkan siap untuk menghilangkan rambut. Membuat mereka mudah untuk memetik akan berarti itu bukan menyakitkan.

Memastikan pinset Anda memiliki pegangan yang sangat baik. Dalam kasus Anda terus kehilangan pegangan, Anda menjalankan kesempatan memperoleh alis keluar di sudut yang aneh dan tidak nyaman. Lama pinset juga dapat mengakibatkan mencengkeram kulit, dan itu jauh lebih menyakitkan!

Bagi orang yang benar-benar memiliki masalah dengan ambang nyeri, Anda juga dapat menggunakan gel mati rasa atas daerah. Ini benar-benar tersedia di apotek yang paling, dan dapat bantuan untuk mati luas permukaan lengkap sehingga Anda tidak perlu dipengaruhi dan direnggut. Hanya melihat keluar untuk bahan-bahan yang digunakan untuk memastikan Anda tidak alergi terhadap salah satu dari mereka.

Hal ini sangat penting memetik dengan benar. Hal terbaik untuk melaksanakan biasanya akan meregangkan kulit Anda, yang harus membuka pori-pori Anda. Setelah mereka lebar akan berarti kurang sulit untuk menghilangkan bulu-bulu yang berasal dari akar. Yang membuatnya lebih mudah menyiratkan bahwa akan ada sedikit sakit.

Makeup setelah Tweezing

Setelah alis Anda dibentuk, sekarang saatnya bagi Anda untuk berkonsentrasi pada makeup dan bagaimana untuk menerapkannya. Mempekerjakan basis bubuk adalah pilihan terbesar, dan besar untuk kedua hari dan malam waktu makeup. Bedak akan menyeimbangkan wajah dan bantuan untuk berkemas tampilan Anda.

Jangan mengabaikan alis pensil kualitas sangat baik untuk menekankan bentuk. Anda akan selalu ingin mempertimbangkan jenis mata bayangan Anda Terapkan untuk membantu penekanan bentuk.

Menyempurnakan bagaimana Anda dapat membentuk alis telah berubah menjadi sebuah tren. Wanita menyadari bahwa alis sangat penting untuk menyelesaikan tampak cantik. Warna ideal, ideal stroke dan juga tingkat yang tepat dari kapal akan menjadi kunci menerima bentuk alis sempurna.

Sekarang Anda akan menemukan langkah-langkah untuk membuat alis mata ideal untuk wajah. Jangan lupa bahwa kurang lebih. Berkonsentrasi pada bentuk dan sikat alis Anda sebelum Anda memutuskan untuk menjaga memetik untuk bahkan mereka berdua. Kemungkinan ini akan menghentikan Anda melawan karena penjepit bahagia!


Video cara Membuat Alis Dengan Pensil Alis



Previous
« Prev Post