Tuesday, April 25, 2017

Cara Membentuk Alis Sesuai Bentuk Alis Alami Kamu

Posted by Baretto Media on Tuesday, April 25, 2017

Membentuk Alis Sesuai Bentuk Alis
Membentuk Alis Sesuai Bentuk Alis
Cara membentuk alis sesuai bentuk alis matamu dan kamu hanya membutuhkan waktu tidak lebih dari satu jam, sekali pun hal itu dilakukan oleh seorang pemula. Nah, alis sendiri merupakan sebuah anugerah Tuhan yang diberikan kepada setiap manusia, dan semestinya kamu para ladies khususnya harus bisa menjaganya dengan baik. Karena pada dasarnya, alis memiliki peranan yang sangat penting dan fatal untuk menentukan dari hasil makeup wajahmu. Karena jika kamu salah di dalam merias alis mata, maka makeup wajahmu yang sedemikian gemerlapnya pun akan sirna auranya jika salah di dalam merias alis. Maka, perhatikanlah secara baik-baik bentuk rupa alismu itu.

Kebanyakan seorang perempuan yang biasa merias alisnya pun mengakui, jikalau untuk mendapatkan sebuah model alis yang sempurna itu tidak semudah membalikkan telapak tangan, butuh kesabaran dan ketelatenan. Bagi sebagian perempuan yang tidak memiliki kriteria di atas, biasanya mereka melakukan cara instan untuk membentuk alisnya agar terlihat menarik, dan mereka melakukan sulam alis maupun tato alis. 

Namun tidak demikian bagi mereka yang memiliki tingkat kesabaran dan keuletan yang tinggi, mereka lebih baik melakukan rias alis dengan cara membentuk alis sesuai bentuk alis sendiri di rumah. Selain caranya yang alami dan aman, nyatanya hal ini pun dapat menghemat sedikit pengeluaran biaya untuk sebuah perawatan kecantikan kamu, ladies. 

Nah, di sini kami akan memberikan sebuah panduan dengan lima langkah mudah dan hemat merias alis mata idaman kamu. Ikuti langkah-langkahnya di bawah ini. 

http://caramembentukalismata.blogspot.com/2017/04/cara-membentuk-alis-sesuai-bentuk-alis.html

Langkah Pertama: Merapikan Bulu Alis
Langkah pertama yang harus dilakukan ladies adalah, merapikan terlebih dahulu bagian bulu alis mata yang terlihat berantakan atau tidak tertata dengan baik. Hal ini penting untuk dilakukan karena sedikit banyak akan mempengaruhi kamu nantinya di dalam merias alis mata. Cara ini adalah, sisirlah bulu alis mata kamu ke arah atas, dan gunakan alat sikat alis. Apabila terlihat ada beberapa helai bulu alis mata yang menonjol, kamu dapat memotongnya terlebih dahulu dengan menggunakan gunting kecil atau pakai teknik benang, ladies. 

http://caramembentukalismata.blogspot.com/2017/04/cara-membentuk-alis-sesuai-bentuk-alis.html

Langkah Kedua: Re-touch Alis
Nah, memasuki langkah kedua, ladies sudah dapat melakukan serta mengaplikasikan sebuah gel khusus alis dengan menggunakan alat sikat alisnya. Ladies juga bisa menggunakan pelengkapnya seperti eyebrow gel kit atau bahkan liquid serta brush maskara yang tidak dipakai lagi, ladies. Cara ini adalah, tarik sikat alis itu ke arah bagian atas alis kamu, setelah itu lanjutkan samapi kebagian luar. Jika prosesnya benar, maka, bentuk alis idaman kamu akan segera tercapai. 

http://caramembentukalismata.blogspot.com/2017/04/cara-membentuk-alis-sesuai-bentuk-alis.html

Langkah Ketiga: Menggunakan Eyebrow Tools
Eyebrow tools atau pensil alis ini digunakan pada sesi ketiga tentang cara membentuk alis sesuai bentuk alis alami kamu, ladies. Pemilihan warna pensil alis atau brow-shadow untuk menutupi bagian alis yang tipis ini akan terlihat lebih elegant jika warna itu hitam atau cokelat. Cara penggunaan pensil alis ini adalah, buatlah garis ditepi atas ataupun bawah alis kamu dari depan hingga sampai ujung alis sampai melewati tulang pelipis, namun jangan sampai mengikuti lekuk tulang pelipis ya, ladies, karena hal itu akan membuat wajahmu terlihat tidak fresh, sebaiknya lakukan saja sesuai dengan bentuk alis alamimu.

http://caramembentukalismata.blogspot.com/2017/04/cara-membentuk-alis-sesuai-bentuk-alis.html

Langkah Ke-Empat: Membuat Tebal
Langkah ke-empat ini tentu saja diperuntukkan bagi ladies yang ingin alisnya terlihat lebih tebal. Dan caranya adalah, kamu dapat menambahkan beberapa warna eyeshadow, biasanya sih satu sampai dua warna yang terang saja sudah lebih dari cukup. Lakukan pembaluran eyeshadow ini dibagian dalam dan ujung alis kamu, penempatannya warnanya adalah, warna terang disisispkan pada bagain dalam, dan warna gelag disisipkan dibagian ujung alis kamu.

http://caramembentukalismata.blogspot.com/2017/04/cara-membentuk-alis-sesuai-bentuk-alis.html

Langkah Kelima: Finishing
Dan langkah yang terakhir adalah, sisir kembali alis dengan menggunakan perangkat atau alat sikat alis, dengan gerakan dari arah atas lalu ke bagian arah luar alis kamu, ladies. Hal ini dilakukan untuk menyempurnakan bentuk alis kamu agar terlihat rapi dan sempurna serta terlihat alami. 

Nah, itulah tutorial singkat lima langkah cara membentuk alis sesuai bentuk alis terbaru 2017 yang mudah dan aman, serta dapat dilakukan di mana saja kamu berada, ladies. Silahkan dibagikan kepada teman atau rekan sejawat kamu jika dirasa artikel ini banyak manfaatnya. 

Dan simak videonya di bawah ini:


Sumber: www.fimela.com

Newest
You are reading the newest post