Saturday, December 10, 2016

Tutorial Alis Untuk Pemula Yang Ciamik Dan Trendy 2017

Posted by Baretto Media on Saturday, December 10, 2016


Tutorial Alis Untuk Pemula Yang Ciamik Dan Trendy 2017
Tutorial Alis Untuk Pemula. pict: Beautynesia.Id

Tidak bisa dipungkiri, memiliki gaya hidup yang trendy itu sudah tidak bisa dipisahkan lagi dari kehidupan di masa kini. Sementara untuk menjadi tolak ukur wanita itu terlihat seksi dan modern di mata umum itu bukan saja dilihat dari segi pakaian dan aksesoris yang dikenakannya saja, melainkan  juga dari cara ia bersolek, seperti merias wajah, atau membentuk alis, untuk pemula hal yang dianggap sepele ini pun terkadang dilakukan tidak dengan baik dan benar, dan hal itu akan membuat penampilan kamu menjadi norak.

Banyak tutorial alisuntuk pemula yang beredar di internet, di sana menjelaskan bagaimana cara membuat alis mata agar terlihat tebal dan natural? Namun nyatanya, hal itu tidak mudah dilakukan jika hanya dilakukan dengan sesekali saja di dalam belajarnya.

Karena kita tahu, bahwa tuntutan para wanita karir di jaman sekarang ini seperti Karyawan, Mahasiswi, Pelajar maupun seorang Ibu Guru sekali pun harus benar-benar memiliki penampilan yang menarik dan perfect, karena dari semua itu bisa menambah rasa percaya diri yang tinggi saat bersosialisi dengan publik.


Alis mata atau bulu mata yang melekat erat tepat dia atas sepasang mata seorang manusia, itu juga tidaklah semuanya memiiki alis yang sama bentuknya maupun tebal dan tipisnya. Terlepas dari semua itu baik khusunya bagi kaum hawa yang berbulu mata tebal maupun yang tipis jika tidak memiliki skil untuk meriasnya, semuanya itu akan tampak tidak menarik untuk dilihat.

Nah, di dalam tutorial kali ini saya akan menjelaskan cara merias alis untuk pemula yang baik dan benar. Sebagai langkah awal, sebaiknya kamu harus memikirkan dulu terhadap warna yang akan dipakai yang menurut kamu itu cocok dan pantas dengan raut muka kamu, selain itu juga kamu harus punya naluri yang kaut dengan bentuk alis yang akan kamu gunakan, seperti berbentuk lurus, bulan sabit, atau pun melengkung hal itu harus dimatangkan terlebih dahulu agar tidak terpecah konsentrasinya.

Cara Melukis Alis Sendiri

Langkah pertama yang harus kamu siapkan mengenai tutorial alis untuk pemula ini adalah sebagai berikut:
1. Eyeliner Gel
Sebaiknya kamu harus pastikan dahulu eyeliner gel warna apa yang akan kamu pakai, dan tentu saja yang cocok dengan muka kamu. Kamu bisa memilih warna seperti, Coklat Muda, Coklat Tua, ataupun Hitam. Gunakan eyeliner gel yang teksturnya sedikit agak keras, hal ini berguna ketika dioleskan eyeliner nya nanti tidak banyak yang menempel pada alis kamu, dan juga tidak terlalu tebal karena prosesnya tidak langsung sekali jadi.

2. Kuas Alis
Perlu diperhatikan di dalam pemakaian kuas alis ini, pastikan kamu tidak salah memilihnya. Kuas untuk pemakaian alis, kamu harus pilih yang teksturnya sedikit lebih keras, sementara untuk pemakaian kuas yang teksturnya lebih lembut bisa kamu gunakan untuk menyapu pada bagian kelopak mata, hal itu berguna untuk menghilangkan rasa nyeri saat disapukan.

3. Kuas Eye Shadow
Juga siapkan kuas eye shadownya di meja rias kamu, kuas ini bentuknya memiliki bulu yang tebal dan juga pendek, berguna untuk mertakan pada bagian pangkal alis kamu agar terlihat natural atau alami.

Setelah memahami bagaimana cara membentuk alis yang ciamik dan trendy di tahun 2017 ini, sekarang kita berlanjut ke tutorial cara membentuk alisnya.  

Cara Memakai Pensil Alis Dan Eyeliner


Langkah Pertama
Langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah dengan membuat garis bawah, caranya dengan menyapukan tipis kuas nomor satu ke eyeliner gel pada bagian bawah alis mata kamu.

Langkah Kedua
Dilangkah kedua ini kamu masih harus membuat garis alis mata pada bagian atasnya. Caranya pun hampir sama dengan yang tadi, yaitu menggunakan kuas nomor 1 yang kamu sapukan kembali ke eyeliner gel  dan kemudian kamu sapukan kembali kepada alis mata pada bagian atasnya. Alangkah baiknya, buat sealami mungkin bentuk garis ini, hal ini agar memberi kesan natural alis mata kamu.

Langkah Ketiga
Setelah proses pembuatan garis bawah dan atas alis kamu selesai, sekarang waktunya untuk meratakan bagian pangkal alis kamu itu, dengan cara menggunakan kuas nomor 2 terus sapukan ke eye shadow dan sapukan kembali secara merata dari ujung sampai pangkal alis mata kamu hingga terlihat rata warnanya, dan buatlah se-natural mungkin agar enak dipandang matanya.


Nah itulah langkah demi langkah tentang tutorial alis untuk pemula yang bisa kami sampaikan untuk kamu semua di kesempatan kali ini. Lakukan dengan sabar, dan teruslah belajar agar mendapat hasil yang maksimal !


Video Cara Membentuk Alis Sesuai Bentuk Wajah


Previous
« Prev Post