Thursday, December 22, 2016

Tutorial Membuat Alis Tebal Untuk Pemula Yang Wajib Kamu Tahu

Posted by Baretto Media on Thursday, December 22, 2016

Tutorial Membuat Alis Tebal Untuk Pemula Yang Wajib Kamu Tahu
Tutorial membentuk alis tebal untuk pemula. Pict: Pontianak.TribunNews.Com
Merias wajah sepertinya kurang lengkap tanpa adanya sentuhan alis mata yang menawan. Menurut beberapa pendapat dari seorang wanita yang menyebutkan jika alis mata yang tebal dan lipstik yang baik itu akan membuat kepercayaan diri mereka semakin tumbuh. Namun, hal itu tidak berbanding lurus dengan keadaan dari sebagian wanita yang tidak memiliki alis yang tebal, dan juga rapih.

Terkadang, untuk mewujudkan impian mereka yangingin mempunyai alis yang tebal itu mereka kerap melakukan dengan berbagai cara, seperti tutorial membuat sulam alis atau bahkan sekedar untuk menggambar alis supaya terlihat tebal, padat dan berisi. Tapi tenang saja, tutorial membuat alis yang tebal yang akan saya tulis di sini saat cocok bagi pemula, simak artikelnya di bawah ini:

Cara Pakai Pensil Alis Sesuai Bentuk Wajah


1. Langkah Pertama Membingkai Alis
Di dalam membingkai alis agar menjadi tebal langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah, sesuaikan sketsa ketebalan alis dengan bentuk wajah kamu. Jika dirasa kamu belum memiliki insting yang kuat untuk mengukir sketsa ketebalan alis dengan bentuk wajahmu, kamu bisa melakukan cek dan ricek kembali di intenet dengan melihat model bentuk-bentuk alis yang sekiranya cocok dengan bentuk wajah kamu. Dilangkah ini, kamu bisa menggunakan pensil alis untuk mengukur ketebalannya.

Cara Memakai Pensil Alis Untuk Alis Tipis


2. Langkah Kedua Mengisi Alis
Mulailah untuk mengisi alis pada bingkai alis yang telah kamu buat tadi. Lakukan secara perlahan-lahan saat menggunakan pensil alisnya, dan untuk mendapatkan hasil yang maksimal diusahakan jangan sampai keluar garis pada sketsa.

3. Langkah Ketiga Membaurkan
Setelah melakukan pemadatan lewat pensil alis tadi, sekarang saatnya kamu untuk membaurkan coretan pensil alis tadi dengan menggunakan kuas halus sampai mendekati ujung hidung kamu, hal itu akan memberikan kesan yang natural.

Cara Menggunakan Pensil Alis Agar Terlihat Natural


4. Langkah Ke-empat Concealer
Langkah selanjutnya adalah, kamu bisa mengaplikasikan dengan concealer pada area sekitar alismu, langkahnya hampir sama dengan cara kamu membentuk bingkai mata tadi, lantas baurkan concealer dengan menggunakan sponge atau kuas sampai merata, dan hal ini pun agar terlihat tetap lebih natural.

5. Langkah Ke Lima Eyebrow Coat
Untuk menyempurnakan penampilan alis tebalmu dan membuat tahan lama, kamu dapat menggunakan eyebrow coat. Sebagai rujukan saja, untuk menggunakan eyebrow coat yang baik dan benar, kamu dapat melihatnya melalui tutorial dari Kanebo Cosmetics.

Nah, bagaimana mudah bukan dengan melihatlangkah-langkah membuat alis mata tebal sekali kamu pemula pun pasti akan sangat mudah untuk difahami asal kamunya rajin dan telaten dan tetap mau untuk belajar. (Sumber: KawaiiBeautyJapan.Com)


Atau silahkan lihat video tutorial membentuk alis tebal untuk pemula seperti di bawah ini:


Previous
« Prev Post