Sunday, April 23, 2017

4 Cara Membentuk Alis Secara Alami Dan Permanen

Posted by Baretto Media on Sunday, April 23, 2017


http://caramembentukalismata.blogspot.com/2017/04/4-cara-membentuk-alis-secara-alami-dan-permanen.html

Sebagai seorang wanita sudah pasti mengharapkan penampilannya selalu ingin terlihat menarik serta memiliki paras yang cantik. Dan salah satunya adalah alis mata yang mampu merubah suatu keindahan paras agar terlihat memikat dan menebarkan aura kecantikannya. Namun nyatanya, tidak semua wanita mengetahui cara membentuk alis secara alami yang baik dan benar, padahal hal ini sebenarnya dapat dilakukan dengan seorang diri dan tidak perlu lagi membutuhkan biaya berlebih hanya untuk membentuk alis mata agar terlihat menarik dan berwibawa. Nah, nanti di bawah ini akan kami jelaskan secara mendetail mengenai tata cara membentuk alis mata secara baik dan benar, dan hal ini dapat diterapkan kepada pemula sekali pun, panteng terus artikel ini sampai habis.

Memiliki alis yang tebal yang tumbuh secara alami terkadang juga kurang berbentuk dan terlihat sedikit-banyak agak kurang rapi. Maka dari itu, untuk mendapatkan hasil yang maksimal di dalam membentuk alis yang diharapkan selain lebih aman dan tentu saja berhemat uang untuk anggaran kecantikan, dan ladies harap perhatikan tutorial cara membentuk alis secara alami 2017 di bawah ini. 

http://caramembentukalismata.blogspot.com/2017/04/4-cara-membentuk-alis-secara-alami-dan-permanen.html

PINSET
Langkah pertama yang harus ladies lakukan adalah, sediakan pinset sebagai alat yang wajib ada untuk membentuk alis mata idaman kamu secara alami. Kegunaan pinset ini adalah untuk membentuk alis mata yaitu dengan cara mencabut satu persatu bulu alis yang tidak diinginkan, meskipun cara ini sedikit sakit, namun hasilnya nanti akan sesuai dengan harapan kamu. 
Untuk mempermudah di dalam pembentukan alis mata ini, sebaiknya ladies harus mengikuti lekuk tulang mata agar memberikan hasil yang maksimal. Lakukan langkah ini setiap kali kamu akan membentuk alis, dan nanti dengan sendirinya kamu akan terbiasa dan menjadi ahli di dalam melakukan cara membentuk alis secara alami secara aman. 

http://caramembentukalismata.blogspot.com/2017/04/4-cara-membentuk-alis-secara-alami-dan-permanen.html

GUNTING KECIL
Cara membentuk alis secara alami untuk pemula berikutnya adalah dengan menggunakan sebuah gunting kecil untuk menata alis mata. Namun sebagai catatan, karena ini adalah sebuah alat yang tajam, sebaiknya ladies harus berhati-hati di dalam menggunakannya, karena bisa saja bulu alis mata kamu akan terpangkas tidak karuan, dan tentu saja hal itu dapat merusak niatan kamu untuk membentuk alis mata yang diharapkan. Sebaiknya, belajar perlahan-lahan di dalam menggunakan alat ini, dan apabila ragu, ladies dapat menggunakan pinset atau benang saja. 

http://caramembentukalismata.blogspot.com/2017/04/4-cara-membentuk-alis-secara-alami-dan-permanen.html

BENANG
Membentuk alis juga dapat dilakukan dengan menggunakan sebuah benang, dan fungsi dari benang ini juga sama seperti pinset, yaitu untuk mencabut bulu mata secara satu persatu dan bahkan hasilnya akan lebih baik dibanding menggunakan pinset. Dan benang menjadi alternatif jikalau ladies tidak menyukai kepada pinset. Seperti biasa, langkah ini juga harus dilakukan dengan mengikuti lekuk tulang mata.

http://caramembentukalismata.blogspot.com/2017/04/4-cara-membentuk-alis-secara-alami-dan-permanen.html

GEL
Membuat alis mata yang baik adalah dengan mengikuti bentuk wajah dan juga selera yang diinginkan oleh para ladies. Dan salah satu cara yang dapat kamu lakukan di rumah yaitu dengan menggunakan gel, dan gel ini juga merupakan sebagai bagain dari cara merias alis mata secara alami. Sembilan dari sepuluh para kaum wanita di dalam merias alis ini memilih menggunakan gel. 

Adapun cara ini tergolong sangat sulit, namun nyatanya para ladies banyak yang menyukai cara ini. Melakukan tekhnik cara membentuk alis secara alami menggunakan gel ini dibutuhkan kesabaran tingkat tinggi, dan sepertinya akan sangat sulit bagi mereka yang sangat pemula sekali terhadap perawatan atau merias dan membentuk alis mata ini. Namun bukan berarti ladies tidak akan bisa sama sekali, yang penting asal ada kemauan untuk belajar, di situ pasti akan ada pengalaman yang akan didapat tentang merias alis mata yang baik dan benar dengan  menggunakan gel ini. 

Nah, demikianlah beberapa tutorial cara membentuk alis secara alami terbaru untuk pemula yang dapat kami sampaikan kepada para pembaca blog kami tercinta ini, dan jika artikel ini bermanfaat, silahkan bagikan kepada teman-teman ladies dengan menekan tombol share yang ada di bawah ini.

Previous
« Prev Post